Sabtu, 02 Januari 2010

Apa Yang Wanita Cari

Apa yang dicari oleh wanita?

Kebahagiaan.

Jawaban yang simpel, sangat simpel dan umum, tapi jawaban tersebut sebenarnya sangatlah susah untuk didapatkan. Kenapa? Karena untuk memperoleh kebahagiaan tersebut terdapat bermacam halangan dan rintangan. Untuk menjadi pria sejati, kita harus bisa memberikan apa yang disebut dengan kebahagiaan kepada pasangan kita. Caranya? Gampang.

Apa yang membuat orang bahagia? Salah satunya adalah dengan memiliki apa yang belum pernah ia miliki. Namun konteks yang saya maksudkan disini bukan dalam bentuk benda, sebab kalau wanita tersebut mencari harta dan kita memberikannya harta, maka cinta yang kita dapatkan bukanlah cinta sejati, kasarnya, cinta yang kita dapatkan sama dengan cinta yang diberikan oleh pelacur-pelacur kepada setiap siapa yang mampu membayar mereka.

Lalu bagaimana? Untuk menjadi seorang pria sejati, dalam membahagiakan pasangan anda / untuk menarik perhatian calon pasangan anda (target), maka yang harus anda lakukan adalah; lihat apa yang tidak dia miliki. Sederhananya adalah, dia akan mencari apa yang ia tidak miliki. Kalau ia seorang wanita cantik, pintar, berprestasi, alias perfect, maka yang ia cari adalah tantangan, berikan tantangan tersebut, dalam bentuk apapun, termasuk menantangnya dalam keliaran. Gunakan imajinasi anda dan buat dia keluar dari dunianya yang perfectionis, lalu giring dia dalam dunia anda yang liar dan penuh tantangan.

Kalau dia adalah seorang wanita yang pintar, namun tidak terlalu cantik, maka yang ia cari adalah seorang yang tampan (tampan bisa diganti dengan keren). Untuk menjadi seorang yang keren sangatlah mudah, anda cukup berolahraga (basket, renang dan fitnes sangat di anjurkan). Ikuti mode, dan selalu menjaga sikap, maka anda sudah bisa menjadi orang keren.

Kalau dia adalah seorang wanita cantik namun tidak terlalu pintar, maka yang ia butuhkan adalah seorang yang lebih pintar darinya. Untuk menjadi pintar ini lebih susah dari pada menjadi keren, karena anda harus belajar dan belajar tanpa mengenal susah payah, namun tak ada cinta tanpa pengorbanan kawan, itulah falsafah hidup yang saya anut.

Inti dari artikel ini adalah; perhatikanlah pasangan / calon target anda, cari apa yang tidak ia miliki dalam dirinya dan gunakanlah itu sebagai senjata anda untuk mendapatkan simpati dan cinta dari pasangan anda tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar