Kamis, 31 Desember 2009

Properti yang disarankan

Tahukah anda apa arti dari properti? Properti adalah peralatan yang digunakan dalam sebuah pertunjukan atau acara. Properti ini digunakan sebagai pelengkap, atau pembantu yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah acara. Nah, sebagai “kelinci” sejati, berikut ada beberapa properti yang disarankan untuk selalu ada pada diri anda.

1. Parfum

Ini penting. Jangan sampai pasangan anda merasa ilfill berada didekat anda hanya karena bau badan anda yang kurang sedap. Gunakanlah parfum untuk mencegah hal itu terjadi. Untuk jenis wanginya, usahakan jangan wangi yang beraroma seperti wanita, ini bisa anda tanyakan kepada tukang jual parfum atau anda bisa membeli parfum diswalayan atau mall yang memang dalam bungkusan parfumnya tertulis for man. Namun yang paling ampuh adalah wangi coklat, harum ini dijamin membuat pasangan anda merasa ingin “memakan” anda. (nakal… nakal… hhe). Wangi lain yang disarankan adalah wangi-wangi yang maskulin, soft atau cool, yang bisa membuat suasana tenang. Wangi yang tidak dianjurkan adalah wangi yang menyengat, bisa-bisa bukannya bagus malah jadinya pasangan anda menjauhi anda karena wangi parfum anda.

2. Permen pengharum mulut

Ini juga salah satu properti yang memegang peranan yang sangat penting dalam kencan anda. Pengalaman pribadi, saya pernah mencoba pedekate pada seorang cewe. Tidak usah disebutkan namanya, karena pengalaman ini kurang baik untuk disebarluaskan sebenarnya, tapi hanya untuk menambah experience makanya pengalaman ini saya tuturkan disini.
Jadi saya pernah pedekate dengan seorang cewe. Okelah, cewe tersebut agaknya sudah memberi saya “hati” kepada saya. Nah, pada saat ngedate, saya coba berbicara agak dekat dengannya (tempatnya ditempat faforit saya; bioskop). Pada saat sedang berbicara “agak” dekat itu, waktu sedang bicara dengan dia, saya kok merasa agak kurang sreg, ada sesuatu yang salah. Ternyata yang salah tersebut adalah cewek yang sedang saya dekati (kebetulan mungkin) ternyata bau mulutnya agak kurang enak. Saya yang niatnya udah mau “nyosor” bibirnya, akhirnya mengurungkan niat dan akhirnya saya pun batal untuk pacaran dengan dia (maaf, bukan menjudge atau apa, tapi saya kurang suka dengan wanita yang bau mulut).
Jadi penting banget buat anda yang pengen “nyosor” untuk menyediakan satu atau dua bungkus permen pengharum nafas dikantong anda.

3. Handphone berkamera

Pemanfaatan teknologi saat ini memang sudah sangat canggih, usahakan anda memiliki sebuah handphone (jangan handphone yang malu-maluin) dan usahakan handphone anda memiliki kamera. Peran Handphone sangat besar, salah satunya adalah sebagai tanda kalau anda tidak selingkuh. Biarkan pasangan anda melihat handphone anda (sembunyikan atau hapus pesan-pesan dari selingkuhan anda) sehingga dia meyakini kalau anda setia padanya. Usahakan handphone anda adalah handphone yang “berbeda” dari kebanyakan orang, karena selain pasangan anda merasa anda adalah sosok yang “different” (hal ini sudah terbukti klinis, saya menggunakan handphone jadul tapi jarang dimiliki orang, bisa chek di google jenis handphone saya adalah Motorola A920), dalam kasus saya, beberapa pasangan saya suka mengoprek handphone saya untuk memeriksa sms yang masuk sedangkan beberapa pasangan lain suka menggunakan handphone saya untuk bernarsis ria sehingga pada saat saya sedang kehilangan topik pembicaraan, saya dan pasangan saya bisa melakukan hal lain seperti bernarsis ria dengan handphone saya tadi.
Usahakan penggunaan handphone adalah handphone anda, karena kalau handphone yang digunakan adalah handphone pasangan anda, ini akan membentuk suatu jarak (ini masih saya teliti mengapa) antara anda dan dia. Ataupun kalau memang handphone yang digunakan adalah handphone dia, usahakan kalau anda yang memegang handphonenya, ini penting untuk menunjukkan aku milikmu dan kau milikku.

4. Kartu Poker

Sebenarnya kartu poker ini kedudukannya kurang dari pada yang disebutkan diatas. Kartu poker ini digunakan hanya kalau anda memang seorang yang bisa sedikit sulap, sedangkan untuk yang tidak bisa, silahkan untuk properti yang satu ini diabaikan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar