Selasa, 29 Desember 2009

Be Kreatip

Percaya atau tidak terserah ama loe-loe yang sedang sengak nongkrongin blog guw yang luar biasa indahnya ini. Tapi sesuai pengalaman guw yang udah menjalani beberapa frase percintaan (kaea Ci Pat Kai aja guw…) bahwasanya, orang kreatif lebih gampang dalam menembak cewek dari pada orang yang tidak kreatif (nenek-nenek kolaps juga tau!). tapi gag semua orang bisa kreatif, salah satunya guw pada jaman baheula dulu, boro-boro kreatif yang ada guw tu kremian. Nah pada artikel guw kali ini guw akan mengajarkan loe-loe yang sedang nongkrongin blog guw ini buad menjadi orang yang kremian (baca: kreatif). Sekarang yang harus loe pada siapin adalah, seperangkat alat sholat yang udah dibayar dikasir, ho ho ho engga lah, sekarang yang harus loe pada siapin adalah : Mental dan Kepedean. Dua poin ini harus loe miliki untuk menjadi seorang yang kremian (baca : kreatif).
Baik, pelajaran pertama untuk menjadi kreatif adalah: banyak-banyak membaca! Dari membaca loe bakal bisa membuat imajinasi loe berkembang, dan loe harus bisa mengaplikasikan (gila bahasanya bo… aplikasi gitu loh) apa yang loe imajinasikan kedalam kenyataan. Kalo dalam imajinasi loe, loe bisa doggy style ama cewe loe, maka loe harus bisa untuk berdoggy style ama cewe loe dikenyataan (tapi kalo kata guw doggy style udah ketinggalan jaman uy,,, sekarang mah yang sedang ngetrend tu piggy style, doggy ama piggy sama-sama haram tuh). Kembali ke tangtop. Jadi intinya adalah loe harus banyak membaca. Gimana kalo loe buta hurup? Tenang aja, walopun loe buta hurup, loe masih bisa baca blog guw, kenapa? Karena blog guw sudah guw rancang sedemikian rupa sampai bahkan orang yang bodohnya kaya lutung seperti loe-loe pada juga bisa ngerti apa yang guw omongin (piss men…)

Pelajaran kedua adalah : menggunakan apa yang ada. Istilahnya adalah properti. Untuk penggunaan properti loe bisa membawa properti-properti yang sangat guw sarankan, yaitu seperangkat alat sholat yang udah dibayar tunai, eh, maksud guw, seperangkat alat sulap yang bisa loe temuin di mall-mall yang ada toko alat sulapnya. Jangan kentut, eh salah lagi, jangan takut, harga alat sulap itu ada yang terbilang murah kok, sekitar enam puluh rebuan juga dapet. Dan dengan alat sulap tersebut loe bisa menjadi orang kreatif. Kenapa guw nyaranin alat sulap? Sebab guw udah ngebuktiin dengan satu set kartu yang guw jadiin mainan sulap guw, guw berhasil menembak 2 cewe dalam pertemuan pertama dan 3 cewe yang kebetulan udah lama guw taksir. Jadi kawan, alat sulap adalah salah satu properti yang sangat guw sarankan buad loe jadi orang yang kreatip.

Pelajaran ketiga adalah : perbanyak humor loe. Makanya, kalo ada acara opera pan japa, OMG, Online, pokoknya acara-acara yang banyak pelawaknya, loe nonton deh barang seminggu sekali, dengan begitu seenggaknya perbendaharaan humor loe bisa bertambah. Apalagi kalo loe bisa mengarang humor yang cukup inovatif, atau pengembangan dari humor-humor yang loe dapetin. Salah satu contoh humor yang dikembangkan dari humor yang sudah ada adalah sebagai berikut :
Humor lama : apa itu cemilan? Cemilan adalah sebelum cepuluh
Guw kembangin jadi : eh kamu mau makan cemilan gag?
Kalo dia bilang engga, maka guw bakal nyambungin dengan : kalo makan cepuluh mau gag?
Tapi kalau dia bilang mau, yaudah berarti itu derita guw yang harus beliin dia cemilan, secara guw yang nawarin.
Pelajaran keempat adalah : selalu mengantisisapi keadaan. (Ini guw mempertanyakan, guw tu lulus kuliah beneran gag sih? Antisipasi aja masih salah tulis…) loe sebagai orang yang kreatif harus bisa mengantisisapi keadaan tiba-tiba atau keadaan gawat. Yaitu dengan cara mencari solusi, dan untuk itu berarti hal yang harus loe lakuin sekarang adalah nyari masalah sebanyak-banyaknya dan belajar buat mengatasinya, jadi pada saat cewe loe atau gebetan loe ketemu ama suatu masalah, loe bisa nolongin, sebab loe pernah punya masalah yang sama (pelajaran yang keempat ini sangat tidak disarankan untuk diikuti, cukup ambil hikmahnya saja)

Pelajaran kelima adalah : menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Kesempatan dalam kesempitan yang guw maksud loe pada juga udah pada ngerti dong. Masa gag ngerti, itu mah bego kalo gag ngerti. Atau okelah kalo ada yang belom ngerti, nih guw contohin : Bioskop itu, dingin, gelap dan sangat mengisolir. Jadi ambillah kesempatan dalam bioskop untuk bercanda kecil dengan gebetan loe (ini contoh untuk yang sedang pedekate atau mau penembakan), sambil pura-pura menggigil, langsung secara tiba-tiba loe rangkul dia sambil bilang, “wah, loe anget juga ya, guw sangka loe kaea pinguin” kalo dia nanya kenapa kok kaya pinguin, loe bisa mulai rayuan loe, contoh rayuan yang pernah guw gunain adalah, “aku bilang kamu kaya pinguin, karena kamu tu walaupun imut tapi dingin, ternyata kamu malah kaya kelinci, udah imut, anget lagi” (plus disini loe harus –fardhu ain- untuk merangkul gebetan loe lebih erat, buat dia merasa dia milik loe, dan pada saat seperti itulah datangnya momen magij (magic) untuk menyatakan cinta, dan sejauh yang guw alamin, cewe gag pernah nolak kalau udah dirangkul. Sebab kalau mereka sudah mau dirangkul, itu artinya mereka sudah membuka diri mereka buat orang yang merangkul mereka, dan mereka nyaman dengan orang tersebut, maka dari itu, loe pada harus bisa memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan sebaik-baiknya.

Sekian amanat dari pemimpin upacara, apabila ada jarum yang patah, jangan disimpan sampai berkarat, apabila ada kata yang salah, mohon maaf dunia akherat.

Piss, hidup kelinci!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar