Minggu, 03 Januari 2010

Optimalisasi Kelebihan

Berikut ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mempertahankan hubungan atau mempererat hubungan atau meningkatkan hubungan dengan seseorang. Cara yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan atau mempertahankan atau mempererat hubungan (terlalu panjang ya ngetiknya, mendingan kita singkat dengan CM3H –Cara Mempertahankan, Mempererat dan Meningkatkan Hubungan-) adalah dengan mengoptimalisasi kelebihan yang ada dalam diri kita. Setiap orang pasti punya kelebihan, bahkan termasuk diantaranya ada yang kelebihan berat badan (kalo itu mah yang harus dilakuin adalah : Diet!!!). optimalisasi adalah menggunakan sesuatu secara tepat untuk mencapai hasil terbaik. Wah, kalau cuman gitu gue udah ngelakuin. Mungkin itu yang ada dalam pikiran anda sekarang, silahkan kalau anda ingin keluar dari blog ini tanpa mengikuti tips ini lebih lanjut. Tapi bukankah tidak ada salahnya untuk sedikit membaca pengalaman orang untuk menambah khasanah kekayaan pengetahuan saudara?

Tahap pertama yang harus anda lakukan sekarang adalah, tanyakan; Apa kelebihan anda?

Saya tidak punya kelebihan apapun. Buldog! (maksudnya Bulshit) setiap orang punya kelebihan masing-masing, apakah itu dibidang teknologi, seni, atau kemampuan entertain. Saya punya seorang teman, namanya tak usah disebut Zanuriyansyah, sebut saja si Z. Si Z ini, kalau orang lihat, dia seperti kebanyakan orang, tak ada keunggulannya sama sekali, bahkan kalau dilihat dari nilai-nilai semasa dia kuliah, tak ada yang patut dibanggakan atau istilah kasarnya biasa saja. Tapi, dia punya satu bakat yang sangat sulit untuk orang lain lakukan adalah entertain. Dia bisa menyulap suasana yang paling tegang sekalipun menjadi cair. Atau kita lihat pada diri penulis saja, kalau anda sudah membaca biografi penulis, anda akan melihat pada diri penulis hampir tidak ada kelebihan yang bisa dibanggakan, namun penulis memiliki semangat juang yang pantang menyerah untuk melakukan sesuatu, hasilnya kini ia memiliki kemampuan untuk pengoperasian komputer yang melebihi orang biasa. Jadi, jangan pernah katakan anda tidak memiliki kelebihan apapun, karena setiap orang pasti memiliki kelebihan.

Tahap kedua yang harus anda lakukan adalah, gunakanlah kelebihan yang anda miliki disetiap kesempatan ketika anda sedang berinteraksi dengan pasangan anda.

Kalau kelebihan anda ada pada bidang entertain seperti teman saya tadi, selalu buat pasangan anda rileks dan nyaman berada didekat anda dengan melakukan sedikit humor padanya (namun ingat, kalau bisa humor anda harus bersifat sedikit ngegombal, untuk membuat perasaan pasangan anda jadi gimanaaa gitu). Saya memiliki sedikit kelebihan dalam bidang romantisme (ini tidak didapat begitu saja, saya harus melakukan riset dan membaca sekian banyak literatur untuk mendapatkan kelebihan ini), jadi saya selalu menggunakan properti yang ada untuk mengoptimalisasi kelebihan saya yang satu ini, ada komputer saya gunakan komputer, ada handphone, saya gunakan handphone, kalau tidak ada apapun, saya gunakan badan saya atau sekedar kemampuan sulap saya.

Tahap ketiga, biasanya terjadi dengan sendirinya, adalah Penanaman ingatan mengenai anda dan ciri khas anda.

Apa bila setiap saat anda bertemu dengan pasangan anda dan anda melakukan optimalisasi kelebihan pada diri anda, maka secara tidak langsung dan tanpa disadari anda sudah membangun citra diri dan image diri anda pada pasangan anda. Saran saya adalah, gunakan kelebihan anda untuk melakukan romantisme, kalau anda bingung dengan saran saya barusan, berikut saya akan memberikan sedikit contoh yang diambil dari pengalaman pribadi saya sendiri.

Komputer, media ini yang paling sering saya gunakan untuk melakukan hal romantis. Sebab kebetulan banyak wanita yang saya dekati kurang bisa dengan barang yang satu ini. Kebetulan saya menguasai sedikit bahasa HTML, jadi saya gunakan bahasa HTML ini untuk mengirim pesan via friendster dan menuliskan hal-hal (biasanya rayuan gombal) kepada pasangan saya. Apabila saya mengirimkan rayuan gombal tersebut tanpa ada embel-embel penggunaan bahasa HTML, maka image yang ada pada diri saya adalah PLAY BOY! Tapi apabila dengan menggunakan bahasa HTML maka image pada diri saya adalah Orang Pinter Yang Romantis. Silahkan lihat bedanya.

Sulap, sedikit kemampuan sulap ini sering saya praktikkan untuk tahap awal dalam menyentuh pergelangan tangan atau bagian lain yang merupakan titik rangsang wanita, dan biasanya apabila tahap ini sudah dilewati, saya bisa dengan mudah membuat pasangan saya merasa nyaman apabila saya menyentuhnya (terkadang ada beberapa wanita yang sulit untuk disentuh, bahkan oleh pacarnya sendiri dan saya sudah temukan beberapa diantaranya). Biasanya saya menggunakan teknik matematika untuk membaca angka yang dipikirkan oleh pasangan saya, lalu dengan menggunakan kesempatan itu saya akan katakan pada pasangan saya, dengan memegang pergelangan tangan kamu aku akan tahu angka berapa yang kamu sembunyikan. Padahal tanpa memegang tangannya pun saya sudah tahu angka yang disembunyikan berapa, ini hanya kamuflase untuk memegang pergelangan tangan dia yang merupakan salah satu titik rangsang dari kaum hawa.

Badan, terutama dada sebelah kiri. Ini adalah jurus saya yang paling ampuh, disaat saya sudah kehabisan ide sulap, komputer tidak ada, maka badan saya lah yang saya gunakan untuk melakukan romantisme ini. Kebetulan saya ikut fitnes sehingga otot dada saya bisa digerakkan (anda tak harus memiliki otot dada yang besar untuk bisa menggerakkan dada anda, yang penting ada). Secara gampangnya, saya akan mengaduh dan pura-pura sakit, lalu memegang dada saya, dan ketika pasangan saya bertanya, “kamu kenapa?” “saya akan balik tanya, “kamu ngapain sih?” pasti dong dia bingung, dia sedang gag ngapa-ngapain kok tiba-tiba ditanya seperti itu, lalu dia pasti menjawab, “aku gag ngapa-ngapain kok,” nah inilah momen untuk melakukan rayuan tadi, saya biasanya akan mengatakan seperti ini, “kalo kamu gag ngapa-ngapain, kenapa tiba-tiba jantung aku berdebar kencang gini ya?” sambil berkata seperti itu, saya akan memegang tangannya lalu meletakkannya didada saya yang sebelah kiri, dan kebanyakan pasangan saya akan tertawa dan malu! Malu? Ya, Malu, malu dalam artian senang, biasanya mereka tidak bisa berkata apa-apa selain memukul pundak saya atau pura-pura merajuk.

Begitulah sedikit tips dan pengalaman saya dalam mengoptimalisasikan kelebihan yang anda miliki untuk M3H anda dengan pasangan anda.

Ingatlah selalu, setiap orang memiliki kelebihan dan gunakanlah kelebihan tersebut dengan tepat, niscaya akan ada kebahagiaan menanti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar