Minggu, 03 Januari 2010

Olah Raga Kelinci

Dalam artikel guw kali ini guw bakal ngebahas mengenai olahraga. Tapi bukan tentang bagaimana olahraga menyehatkan tubuh, bla, bla, bla, orang harus berolahraga karena bla, bla, bla, kali ini guw akan membahas masalah olahraga ini dari sudut pandang guw sebagai kelinci (loe pasti tau dong maksud guw).
Olah raga, ah cape, males, begini begitu atau, mendingan cari cewe dari pada olah raga, atau yang lebih eskrim (baca: ekstrim) mendingan nonton bokep dari pada olahraga, itu pasti yang ada dalam otak loe yang pada ngeres begitu denger kata olah raga. Tapi jangan salah, disini guw bakal nunjukin ke loe pada manfaat dari olahraga disisi kekelincian kita sebagai play boy yang baik dan benar.
Simak faktanya : orang yang suka berolahraga lebih populer dari pada orang yang tidak berolah raga / jarang berolah raga, benar?
Faktanya : 75 persen anak SMP, SMU dan Mahasiswa menyukai cowok yang jago tampil dilapangan. Kenapa?
Karena : KEREN
Guw udah ngebuktiin secara psikis, guw yang maen basket ama guw yang sedang duduk dikelas sambil tidur, ternyata lebih keren guw yang sedang maen basket. (nenek-nenek kolaps juga tau)
Tapi males. Nah, ini dia yang harus diilangin, mau dapet pacar yang keren gag? Makanya kalo mau dapet pacar yang keren, jadilah orang keren dan cara termudahnya adalah dengan olahraga.
Olahraga yang guw saranin untuk loe lakuin (sesuai dengan pengalaman pribadi nih ya) adalah

1. Basket

Olah raga asal Amerika yang satu ini cukup digemari dikalangan cewek, bahkan kalo loe beruntung loe bisa nunjukin kemampuan basket loe dengan latih tanding ngelawan tim cewek (guw pernah ngalamin diajak latih tanding sama anak mahasiswi yang sedang latihan intensif buat ngadepin turnamen kampus) dan rasanya enak kawan. Olahraga basket ini juga keren seragamnya, bisa dilihat kalau seragam basket adalah kaos tanpa lengan yang bakal nunjukin kekekaran (guw bribet nulisnya, sumpah) tangan kita, ini bisa menghadirkan (bahasa anak kuliahan nih) perasaan aman kepada cewek, yang guw tau, pas cewek ngeliat tangan kita yang kekar, mereka mikirna gini “pasti aman kalo dilindungi ama tangan kekar kaya gitu” beda dengan tangan kita kekar tapi kita gag pernah olah raga, cewek pasti mikirnya gini, “kuli dari mana nih?”
Selain itu, kenapa basket bisa jadi pilihan utama? Karena dalam permainan basket, loe bisa ngelakuin hal-hal keren yang keren dimata cewek (ada hal yang keren hanya dimata cewek, ada hal yang keren hanya dimata cowok dan ada hal yang keren dimata kedua jenis kelamin tersebut), caranya adalah? Dribel, jump shoot, three point shoot, rebound atau kalo lompatan loe cukup tinggi loe bisa Dunk, minimal lay up yang keren. Gaya yang paling guw bisa adalah dribel. Gaya dribel guw dilapangan cukup bisa guw banggain lah, dan untuk memperoleh dribel seperti itu kawan, bukan perkara mudah, setiap hari minimal dua jam guw megang bola basket buat nemuin irama dribel yang indah kaya yang guw punya sekarang.
Alasan lain kenapa cowok yang suka basket digemari cewek adalah cowok yang main basket rata-rata tinggi, walaupun fakta ini agak-agak klise dan saat ini sudah tidak terlalu relevan karena tidak setiap pemain basket mempunyai tubuh tinggi, tapi poin yang satu ini juga bisa jadi poin lebih untuk pertimbangan memilih basket sebagai olahraga. (loe ngerti gag maksud kata relevan ama klise? Guw engga).

2. Renang

Kenapa guw nyaranin olahraga yang satu ini? Karena selain memang menyenangkan dikala senggang kita bisa memanfaatkan waktu senggang atau istirahat kita untuk sekedar cuci mata (he he he, loe ngerti lah maksud guw tentang “cuci mata”), apalagi kalo emang kita sedang dapet rejeki nomplok, ada cewe cakep yang sedang berenang juga, wah bisa jadi kesempatan buat kenalan tuh. Olah raga yang satu ini walaupun terbilang cukup susah, tapi kalau kita bisa memanfaatkannya, guw yakin banget cewe-cewe bakal terpana ama gaya kita, guw udah buktiin. Jadi guw punya sedikit kelebihan dalam berenang, yaitu gaya guw yang perfect (kalo kata temen guw sih, teoritis banget), dan percaya atau tidak (percaya aja lah, dari pada benjol?) banyak cewe yang ngelirik guw watu guw berenang, padahal, renang guw gag cepet, bahkan amat sangat lambat, tapi intinya disini bukan kecepatan tapi gaya.
Kalaupun loe gag bisa gaya yang seperti guw lakuin, loe bisa sekedar pamer bodi bagian atas loe, karena, sama seperti kita para cowo yang suka ngeliatin badan cewe yang gag pake baju (ngeres, ngeres) mereka pun (para cewe) sebenernya suka ngeliatin badan kita yang gag pake baju, apalagi kita gag pake baju karena ada kegiatan yang sedang dilakukan, bukan sekedar gag pake baju.
Tapi untuk itu loe harus punya badan yang keren, minimal six pack lah. Guw walaupun gag punya badan yang keren atau bodi macho, guw cukup pede dengan gaya renang guw.

3. Fitness

Ini adalah olahraga yang paling berat yang guw saranin, tapi untuk memperoleh badan yang bagus dan gag malu-maluin ya cuman ini caranya. Tapi, sedikit harus digarisbawahi adalah, jangan terlalu besar membentuk otot, jadinya malah jelek, cukuplah membuat badan loe tegap tapi gag gembung. Guw ngebandingin antara before ikut fitness dengan sesudah ikut fitness. Sebelum guw ikut fitness, gag pernah ada cewek yang nyeletuk kalo guw keren di depan guw, tapi setelah guw ikut fitness, beberapa kali guw dibilang keren secara tak sadar oleh cewe-cewe, baik itu secara kata-kata maupun pandangan mata (pernah ngeliat orang mandangin loe dengan bengong? Guw pernah, dan sering). Selain itu, olahraga fitness ini sangat mendukung untuk loe yang ngambil olahraga kedua sebagai olahraga paporit loe (sengaja guw salah nulis pake hurup P, dari pada guw nulis faforit atau favorit, kalo salah kan malu). Walaupun guw gag tinggi, tapi guw PD dengan bentuk badan guw setelah guw ikut fitness. Bahkan cowok pun terkadang gag nahan buat nanya ke guw gimana bisa punya badan kaya guw (guw dapet beberapa kenalan yang awal kenalan gara-gara ngeliat badan guw).

Jadi intinya adalah, olahragalah sebelum kau diolahragakan (apa coba maksudnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar