Jumat, 08 Januari 2010

Hasil Penelitian Kecil-Kecilan

ini guw teliti sambil ngemil, didepan tipi en sambil tiduran (jadi jangan perna nganggep penelitian itu kudu serius)
gini ceritanya
Habis nonton satu acara yang lumayan bagus tadi, acara tempat orang nyari jodoh, adanya di Indosiar (kalau anda tidak tahu acara apa yang saya maksud, silahkan tunggu aja di Indosiar tiap hari minggu malam jam delapan).
Menurut guw acara ini bagus banget untuk pembelajaran karakteristik dan kriteria cowo apa sih yang dicari cewe? Sungguhpun dalam acara ini tidak bisa diambil dan ditelan bulat-bulat mengenai kriteria dan karakteristik cowok yang dicari cewek itu seperti apa.
Acara ini sebenarnya sangat bagus, karena selain untuk hiburan sebenarnya bisa jadi media pembelajaran untuk anda para pria-pria kesepian nan hidung belang, disini anda bisa melihat bagaimana penilaian seorang cewek itu pasti ada pada pandangan pertama mereka kepada anda sebagai seorang cowok.
Dalam acara ini saya bisa mengambil pembelajaran mengenai hal-hal yang belum sempat saya explore sendiri, atau sebagai pembuktian teori yang selama ini saya anut, dan ternyata, kebanyakan teori yang saya anut benar adanya (sesuai dengan apa yang saya perhatikan pada acara tersebut).
Setelah saya melihat acara tersebut, saya semakin bisa membuktikan teori yang saya anut dan ternyata memang teori yang saya anut tersebut tidak hanya berlaku pada diri saya, tapi juga pada diri orang lain.
Saya pernah membuat sebuah artikel mengenai bagaimana tipe cowok yang gampang dapat pacar dan tipe cowok yang susah dapat pacar, kebanyakan data yang saya ambil adalah hasil pengamatan saya selama tujuh tahun, dan ternyata apa yang saya jadikan artikel tersebut benar adanya.
Sebagai bukti, saya pernah membuat postingan mengenai cowo olahragawan adalah tipe cowok yang gampang dapat pacar, saya pernah menyaksikan salah satu episode dimana ada seorang cowok yang olahragawan banget (renang dan fitness) mendapatkan pasangan setelah mengeliminasi banyak cewek lainnya, padahal, biasanya pada tahap eliminasi awal yang artinya cewek yang memilih, sepanjang episode yang saya saksikan pada acara tersebut, saya melihat kebanyakan cewe lebih suka mengeliminasi dan menutup kesempatan untuk seorang cowok.
Saran saya adalah, cobalah menonton acara ini dan pelajari bagaimana tipe-tipe cowok yang lebih disukai oleh wanita pada pandangan pertama. Paras tampan bukan jaminan, sebab banyak cowok cakep yang keburu langsung dieliminasi oleh cewek (yang entah kenapa, ini masih saya selidiki).
Hanya sekedar referensi untuk menambah experience kita selaku para pria yang tak pernah merasa cukup dalam memahami wanita. Wanita memang sulit dimengerti, tapi kalau mereka sudah kita dapatkan, adalah suatu keindahan yang sangat syahdu bagi kita para pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar